Minggu, 10 Maret 2013

cerita pengalaman pribadi

Diposting oleh Unknown di 00.55

Pengalaman pribadi gw nechhh  (tgl 10/03/2013)
Cobaa saat mw ibadah”
Langsung aja y..
Ceritanya gini necchh,tdi pagi gw mw k gereja,msuk jm 8,gw dri rmh brangkat jm 07.15 (arah gereja gw tuh k cijantung)udah rapi ya kn,pake kemeja coklat trus celana jeans biru,gw juga janjian ma k’debora (temen gereja) d jembatan deket  gereja,biar k gerejanya bareng...
Nahhh gw kn nyampai dluan tuhhh,gw berdiri d jembatan sebelah kiri (klo arahnya dari PAL),sebelumnya gw doank yg berdiri d situ deket situ ada juga tukang ojek,beberapa menit da tuh datang bapak2,dia berdiri ga jauh dari gw,dia tuh keliatin gw mulu...gw bingung juga tuh ma bapak2,napa ngeliatiin gw mulu yaaa kn....:(
(sebelumnya juga siapa yang lewat dari jembatan ngeliatin gw,mang gw setan x y,masak d liatin mu
Pa karna gw cantikkk hhuuuahahahaha) lanjut....
Gw juga jadi risih donkkk ma takut juga sechhh J,truss da  dtang dri ujung jembatan suami istri gtu dehh,ge berhenti benerin motor atau pa lh,si bapak2 itu ga ngeliatin gw karna da orang disitu x yaa,gw juga ga ngerti....
Si bapak2 tu pura2 nelpon gtu (ga tw bner pa ga),mencet2 hp kaya orang sibuk gtu lh...
(nahhh di sini paling menengangkan,buat gw sech)
si suami/istri yg da d ujung jembatan tadi pergi,otomatis tnggal gw ma bapak2 itu kn,mulai ge tuh si bapak2 ngeliatin gw trus mondar-mandir gtu,gw makin takut kn(dalam hati berdoa,Tuhan tolong aq),gw juga sms k’debora biar cepet datang(arahnya dari pasar rebo,maklum macet gmna mw cepet,sering ngetem ge angkotnya,hehehhe sok tw gw )
gw trus nyebut nama Tuhan (namanya juga takut yaaa kn),si bapak2 tu nyamperin gw,sebelum dia makin deket,gw langsung pergi k arah jalan raya (soalnya jembatannya deket jalan raya),si bapak2 itu trus ngeliatin gw pergi...(coba klo gw tdi ga pergi gw mw d apain ya ma tuh bapak2????
Iihhh serem juga y klo d bayangin)
stlah gw pergi dri jembatan gw kn k arah jlan raya,d deket jln raya da juga stu halte,yaa dah gw k situ aja duduk,sambil nunggu k’debora...
nahhh sambil nunggu2,eehhh da cowok datang naek motor ya kan,kirain dia tu mw nanya jalan ma gw,ternyata gw salah...
“nech percakapan gw ma si cowok tu”
Cowo:ge nunggu siapa deg (sambil senyum2 gitu...sok manissss)
           Mw ikut ga?????
Gw:nunggu temen,mw gereja
         Mang napa????
(dalam hati bingung juga,kok tiba2 d ajak,padahal ga kenal sama s’x)
Cowo:senyum2  ga jelas,langsung pergi
Gw: ( dalam hati,tuh cowo napa,dikira gw cewe apaan,maen ngajak2 ga jelas)
X gtu... da cewe bispak (bisa pake)tw PSK pagi2,gian gw heran tuh ma cowo,gw kn pakaiannya rapi,ga sembrono,ga sexi...
Masak d gituin,sarafff x tuhh cowo
Abis tuhh cowo pergi,gw juga pergi k arah jembatan,si bapak2 itu juga ga da ge gw liat d jembatan,baru dech k’debora dateng...
Gw ma k’debora pergi k gereja bareng,gw ceritain smua ma k’debora pa yang baru gw alamin
Hhuuuhhhhhhhh
Sumpah hari nech tuhh sesuatu banget dahhh
Seumur2 baru x nech terjadi ma gw,mw k gereja ge
Cobaan x y

Tpi buat jantung gw mw copotttt
NB:gw yakin Tuhan sllu jaga gw satiap saat,buktinya gw ga knpa2
Thanks Lord

0 komentar on "cerita pengalaman pribadi"

Posting Komentar

 

Irmahg blog's Copyright 2011 My Sweet Blog kage Designed by Templates By Blogger Styles | Blogger Image by Tadpole's Notez