Minggu, 24 Juni 2012

INDONESIAN IDOL

Diposting oleh Unknown di 03.39
REGINA dan SEAN MASUK KEGRAND FINAL INDONESIAN IDOL

Nama Regina disebut menjadi finalis Indonesin Idol dan menyisihkan pesaingnya, Yoda. Regina terlihat begitu haru ketika masuk final Indonesian Idol dan menitikkan airmata bahagia ketika memeluk ibunya.

"Aku sangat bersyukur sama Tuhanku yang baik banget. Dan terimkasih dukungan dari seluruh rakyat Indonesia," kata Regina di babak tiga besar Indonesian Idol, Sabtu (23/6) malam.

Pencapaian Regina di Indonesian Idol memang luar biasa. Selama musim Indonesian Idol 2012, tak sekalipun Regina masuk dalam posisi tidak aman. Penampilannya selalu dipuji ketiga juri Indonesian Idol, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Agnes Monica.

Di babak Indonesian Idol tadi malam, Regina begitu apik membawakan lagu How Am Supposed To Live Without You milik Michael Botlon, dan duet bersama almarhum Chrisye, Untukku.

"Tiap kamu nyanyikan lagu, meski tidak setiap orang bisa mengerti bahasa Inggris, saat kamu komunikasikan message itu, kamu sangat-sangat berhasil, selalu berhasil," puji Agnes.

  Sean menjadi finalis termuda dalam sejarah Indonesian Idol. Sean yang baru berusia 16 tahun, masuk final dan akan memperebutkan mahkota Indonesian Idol bersama pesaingnya, Regina.

Nama Sean pertama disebut pembawa acara Indonesian Idol, Daniel Mananta, sebagai kontestan yang masuk final dan menjadi calon pemenang Indonesian Idol.
Setelah Sean, Regina akan mendampingi Sean untuk bertarung di final. Sean mengaku tak menyangka bisa masuk final.

"Amazing banget. Benar-benar nggak menyangka," kata Sean di atas panggung Indonesian Idol, Sabtu (23/6) malam.

Ketika namanya disebut masuk final, Sean langsung menangis bahagia. Ia tak bisa berkata-kata dan matanya berkaca-kaca. Saat ia dipindahkan dari panggung Idol ke panggung pemenang, Sean menangis bahagia dan memeluk kedua orangtuanya.

"Aku tadi sok kuat, amazing. Kayak mimpi deh aku. Aku trauma banget saat pengumuman seperti ini, karena aku pernah dikeluarkan dari Idol (juri akhirnya memberi hak veto). Masuk grand final benar-benar nggak menyangkan," ujar Sean.

Sean tampil kurang memuaskan tadi malam. Sean membawakan lagu Butiran Debu dari Rumor, No One dari Alicia Keys dan duet bersama Chrisye di lagu Menunggumu.

Menurut juri Agnes Monica dan Anang Hermansyah, penampilan Sean tadi malam kurang sempurna. [mor]

Regina bersama Sean akan bertarung di babak Final Indonesian Idol. Acara itu akan disiarkan secara langsung pada Sabtu (30/6) di Eco Park, Ancol, Jakarta. [mor]

0 komentar on "INDONESIAN IDOL"

Posting Komentar

 

Irmahg blog's Copyright 2011 My Sweet Blog kage Designed by Templates By Blogger Styles | Blogger Image by Tadpole's Notez