Jumat, 07 Oktober 2011

AYU TING TING

Diposting oleh Unknown di 09.48

Profile dan Foto Ayu Ting Ting

Posted by Admins on Oct.05, 2011, under Biografi, Foto

Ayu Ting Ting cewek cantik kelahiran depok ini merupakan penyanyi dangdut dengan judul alamat palsu yang baru-baru lagi popular. jadi tidak heran kalau banyak penggemar lagu Alamat palsu ini mencari penyanyi aslinya di internet, dengan kata kunci profile ayu ting ting maupun foto ayu ting ting. dan bahkan ada pula yang mencari dengan kata kunci kemana kemana kemana lagu di ovj.
Langsung saja inilah sekilas tentang profile Ayu Ting Ting :
Nama : Ayu Tingting
TTL : Depok, 20 Juni 1992
Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
Tinggi badan : 160 cm
Berat badan : 45 kg
Prestasi : Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI)
Asal-usul nama Ayu Ting Ting
Embel-embel nama ‘Ting Ting’ didapatkan Ayu setelah merilis album pertama pada 2007 berjudul ‘Geol Ajep Ajep’. Di dalam album itu ada lagu berjudul Ting Ting. Lalu sang produser mengusulkan agar Ayu memiliki nama panggung Ayu Ting Ting.
Ayu saat ini sedang sangat populer dengan lagunya yang berjudul Alamat Palsu. Undangan wawancara dengan media pun tak pernah berhenti. Bahkan, hingga November mendatang jadwal manggung Ayu sudah penuh. Ya, Ayu beken seperti lirik lagunya yang melekat di kepala pendengar, “Dimana dimana dimana, sekarang tinggalnya di mana”.
Foto Ayu Ting Ting :


0 komentar on "AYU TING TING"

Posting Komentar

 

Irmahg blog's Copyright 2011 My Sweet Blog kage Designed by Templates By Blogger Styles | Blogger Image by Tadpole's Notez