Rabu, 05 Oktober 2011

Tugas 2

Diposting oleh Unknown di 03.31
1.Mengapa anda memilih jurusan akuntansi ?

Saya memilih jurusan akuntansi karena saya ingin menjadi seorang occounting yang handal . Akuntasi juga merupakan pelajaran yang menyenangkan karena kecepatan dan ketepatan saya diuji untuk menghitung dan menganalisis soal-soal akuntansi tersebut .
Lowongan pekerjaan untuk seorang akuntan juga banyak dicari contohnya dibagian kasir, accounting, pembukuan dan lain-lain .



2.Mengapa hidup ini harus belajar bisnis ? 
Dlam hidup ini tidak ada sesuatu yang tidak berhubungan dengan ekonomi/akuntansi/bisnis.  Semua yang kita lakukan bisa berhubungan dengan bisnis.  Karena bisnis adalah sesuatu yang menggerakkan roda kehidupan.  Dari sejak kita belum lahir, kemudian lahir ke dunia dana menjalaninya bahkan mati sekalipun tidak luput dari keuangan.  Walaupun hidup tidak semata-mata untuk uang tapi tanpa uang rasanya hidup bahagia akan sulit diwujudkan.  Karena itu ekonomi-akuntansi-bisnis dan sejenisnya merupakan sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan.
Jadi bisnis tidak pernah lepas dari kehidupan kita

0 komentar on "Tugas 2"

Posting Komentar

 

Irmahg blog's Copyright 2011 My Sweet Blog kage Designed by Templates By Blogger Styles | Blogger Image by Tadpole's Notez