Rabu, 19 Oktober 2011

pengalaman

Diposting oleh Unknown di 10.23
PENGALAMAN BARU SAYA

Saat saya memutuskan untuk melanjutkan study ke jakarta saya harus minta ijin pada orang tua saya
orang tua saya memang mengijinkan saya kuliah dijakarta dengan syarat yang mereka berikan, yaitu tidak pulang sebelum menyelesaikan kuliah dan lain2.
pada tgl 04-06-2011 saya berangkat kejakarta pkul 04.20, saya sanagta sedih harus berpisah dgn orang tua saya, tak trasa saya meneteskan air mata saat masuk keruang tunggu dan tuk trakhir x nya liat orang tua saya.
dan smpai saat ne aq sngat kangen ma ortu aq...




chayo ......iRma hidayati !!!!!!!!!!!!!

semangat truzzzzzzzzzz

ingat orang tua
jangan sia-sia pengorbanan mereka!!!!!!!!!!!!!!!!! 

 haruzzzzzz sukses
amin

0 komentar on "pengalaman"

Posting Komentar

 

Irmahg blog's Copyright 2011 My Sweet Blog kage Designed by Templates By Blogger Styles | Blogger Image by Tadpole's Notez